Allah Sedang Merenovasi Bisnis Anda

Oleh Dr. Tony Evans

Proses renovasi mengubah seluruh isi rumah atau usaha supaya meningkatkan(meng-update)nya, membuatnya menjadi modern dan lebih efektif, dan menghemat biaya membeli sesuatu yang baru. Renovasi mengubah apa yang sudah ada dan menjadikannya menjadi sesuatu yang berbeda. Jika di antara anda pernah merenovasi rumah anda, anda pasti tahu betapa mengganggunya itu. Berdebu, kotor, dan berantakan yang kelihatan terjadi. Tetapi supaya yang baru menjadi nyata, yang lama harus dibongkar.

Banyak orang Kristen mencari berkat tetapi tak ingin menempuh proses renovasi dalam hidup mereka. Namun, kehancuran merupakan kunci untuk terobosan anda – mengenal Allah lebih dalam lagi, lebih mulia, cara yang lebih luar biasa lagi. Allah tidak akan dapat memberkati anda apabila Dia tidak dapat merenovasi anda. Supaya mengubah anda, Dia harus mengupas yang lama, karakter berdosa dikeluarkan dan memasukkan yang baru.Kehancuran bukanlah suatu perasaan emosi dari suatu event pengalaman. Kehancuran adalah suatu tindakan kehendak-berserah kehendak kepada Allah. Menjadi hancur berarti mengatakan ya kepada keinginan Allah di atas keinginan anda. Menjadi hancur merupakan keputusan untuk merendahkan diri anda dan pengetahuan anda membutuhkan pertolongan. Kehancuran terjadi saat Allah melucuti kemampuan diri anda dan menghilangkan kebanggan diri anda supaya kehidupan Kristus dapat dinyatakan dalam siri Anda.

Paul mengatakan ini dalam 2 Korintus 4:11, “Sebab kami, yang masih hidup ini, terus-menerus diserahkan kepada maut karena Yesus, supaya juga hidup Yesus menjadi nyata di dalam tubuh kami yang fana ini.” Kita menjalani problema, kesulitan danfrustasi sehingg hidup Kristus diperkenalkan melalui kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s