Dengan Tiba-tiba

Dengan Tiba-tiba

“..Dengan tiba-tiba, dalam sekejap mata, engkau akan melihat kedatangan TUHAN semesta alam ..” (Yesaya 29:5-6)

Sepanjang Alkitab, kita mempunyai contoh-contoh bagaimana Allah menunjukkan diri-Nya dengan tiba-tiba dalam kekuasaan-Nya kepada umat-Nya. Tetapi kadangkala ketika kita bergumul dalam suatu area hidup kita, terasa lebih mudah untuk menyerah saja dan menerima keadaan apa adanya. Salah satu kebohongan yang menjadi favorit musuh adalah mengatakan kepada anda bahwa tidak ada yang bisa diubahkan. Dia akan mengatakan kepada anda bahwa keadaan anda tidak akan bisa membaik, pernikahan anda tidak akan langgeng, anda tidak bisa terlepas dari kecanduan. Tetapi saya katakan kepada anda hari ini, bukanlah persoalan berapa lama anda dalam pergumulan anda, Allah dapat mengubahkan segala sesuatunya dengan tiba-tiba! Dalam sekian detik saja Dia dapat mengubah semua yang ada di sekitar kita. Sekali sentuh saja kuasa Allah dapat menyembuhkan tubuh anda. Satu sentuh dukungan-Nya dapat mempromosikan anda. Satu sentuhan kebaikan-Nya dapat memecahkan permasalahan anda. Hanya satu sentuhan Allah Maha Kuasa dapat secara tiba-tiba mengubah kehidupan anda.

Saya mendorong anda hari ini, tetaplah percaya, tetaplah berdiri, dan tetaplah berharap. Jangan biarkan musuh melemahkan pikiran anda karena Allah sedang bekerja di balik persoalan anda. Waktu anda segera tiba, dan saya menyatakan bahwa terobosan anda segera akan terjadi – dengan tiba-tiba.

Bapa di sorga, saya percaya bahwa Engkau bekerja untuk kebaikan saya. Saya berdiri dengan iman, percaya bahwa alasan terobosan saya segera datang. Beri saya kekuatan-Mu dan damai-Mu supaya saya sabar dalam menunggu-Mu, di dalam Nama Yesus, amen!

— Joel & Victoria Osteen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s