Tak Kekurangan Apa Pun

“sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun.” (Yakobus 1:3-4).

Allah mau anda menjadi sempurna dan utuh, hidup dalam kelimpahan-Nya dan tak kekurangan apapun di bumi ini. Itu mungkin kelihatan seperti jauh sekali pada anda hari ini; tetapi dalam sekejap saja, segalanya dapat berputar arah. Allah telah mengatur suatu sistem berkat bagi anda, dan itu bermulai dengan firman-Nya. Alkitab berkata bahwa Allah telah memberikan setiap kita suatu ukuran iman. Kita semua memiliki iman, dan tergantung pada kita untuk mengembangkannya. Roma 10:17 mengatakan bahwa iman timbul dari kita membaca dan mempelajari firman-Nya. Iman kemudian menghasilkan ketekunan, dan ketika kita membiarkan ketekunan bekerja dengan sempurna dalam kita, kita tidak akan kekurangan hal yang baik.

Hari ini, tak peduli dimanapun anda berada dalam proses itu, kuncinya adalah terus bergerak maju dengan membaca dan mendengarkan firman-Nya. Firman-Nya hidup. Firman-Nya akan menyembuhkan hati anda dan memulihkan jiwa anda. Firman-Nya akan menghasilkan ketekunan dalam hidup anda sehingga anda dapat terus maju, menjadi sempurna dan tak kekurangan apapun sepanjang hidup anda!

Bapa di sorga, terima kasih buat firman-Mu yang menyinari jalanku dan menuntun langkahku. Saya memilih untuk mengutamakan Engkau. Saya memilih untuk merenungkan firman-Mu, karena saya tahu Engkaulah yang memimpin saya dalam jalan kehidupan-Mu. Di dalam Nama Yesus, Amin

— Joel & Victoria Osteen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s